Mahasiswa Prodi Teknologi Pendidikan Menanam Pohon di HMPI

Prodi Teknologi Pendidikan turut serta memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) yang dilaksanakan pada tanggal 28 November 2022 oleh Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES. Semangat penanaman pohon serentak ini sejalan dengan visi misi Unnes yaitu Kampus Konservasi. Pelaksanaan penanaman pohon serentak dilakukan oleh mahasiswa FIP angkatan 2022 dan 2021 secara hybrid Zoom dan luring di lapangan yaitu penanaman serentak 100 mahasiswa FIP di Kelurahan Ngijo, 400 mahasiswa di kampus PGSD Ngaliyan, dan ribuan mahasiswa lainya melakukan penanaman di tempat masing-masing.

Pembukaan penanaman pohon serentak mahasiswa FIP UNNES Tahun 2022 ini dilakukan di Lapangan Kelurahan Ngijo, dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Bapak Dr. Sungkowo Edy Mulyono, S. Pd., M. Si. Dihadiri pula oleh Lurah Ngijo Ibu Lilis Tri Astuti, SH beserta jajaran perangkat desa, perwakilan dari UPT Bangvasi UNNES, Dosen Pendamping himpunan mahasiswa FIP.

Diwaktu yang sama dilaksanakan penanaman pohon serentak di PGSD Ngaliyan. Mengikuti ceremonial pembukaan bersama di Kelurahan Ngiji melalui Zoom Meet. Kemudian di lanjutkan dengan penanaman pohon 400 pohon di pimpin oleh ketua Jurusan PGSD Ngaliyan dan didampingi oleh Bpk Ibu dosen.

“FIP mengucapkan terimakasih atas berkenan Kelurahan Ngijo untuk menjadi mitra serta semoga penanaman pohon ini membawa manfaat untuk Kelurahan Ngijo”, pesan dari Pak Sungkowo Edy. Kelurahan Ngijo berkomitmen untuk senantiasa menjaga keberlangsungan penanaman pohon, dan siap untuk menjadi mitra FIP berkelanjutan. Hal tersebut disampaikan oleh Bu Lilis selalu Lurah Ngijo dalam sambutannya.

Posted in KTP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *