Closing Ceremonial Porastep 2019 dengan tema Dont Limit Your Skill

 

HIM KTP UNNES Tak terasa Porastep Pekan olahraga dan seni teknologi pendidikan telah usai pada senin 1 april 2019,yang dua minggu yang lalu di buka oleh pak sugeng purwanto selaku ketua jurusan KTP di Merdeka futsal pada tanggal 18 maret 2019,

Acara ini dihadiri oleh Ketua Jurusan, Bpk. Sugeng Purwanto M.pd, dosen-dosen diantaranya Bpk Basuki Sulistyo, M. Pd., Bpk Ghanis Putra Whidanarto, M. Pd., dan Ibu Sony Zulfikasari, M. Pd. sebagai panitia, Ketua HIMA seluruh FIP sebagai tamu undangan, fungsionaris HIMA KTP 2019, serta peserta dari berbagai jurusan yang turut hadir meramaikan acara. Closing PORASTEP 2019 mengundang beberapa BSO sebagai ajang untuk silaturahmi dan keikutsertaan dalam memeriahkan acara seperti Tep Kustik, Tep Dance, dan Tep Teater.

Penutupan porastep di laksanakan di Gedung PKMU aula lantai 2 pada hari senin 1 april

2019 dan di hadiri mahasiswa KTP dan Jurusan yang ada di FIP.

Closing Ceremony Porastep 2019 merupakan agenda terakhir sebagai penutup dari serangkaian acara Porastep 2019 yang melibatkan mahasiswa jurusan. Penutupan ini sekaligus menampilkan cabang seni kategori Stand up Comedy dan Akustik. Acara ini dimeriahkan oleh peserta dari berbagai jurusan di FIP bahkan diluar FIP.

Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari tepatnya pada pukul 19.00 WIB yang di serangkaian acaranya adalah pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya dan mars KTP sambutan dari ketua panitia yaitu Natalia Whida Saputri, dan doa. Setelah itu dilanjutkan perlombaan cabang seni kategori Stand up Comedy dan Akustik dari setiap angkatan sebagai perwakilan. Acara terakhir ditutup oleh Bapak Sugeng Purwanto M.pd selaku Ketua Jurusan sebagai tanda bahwa secara resmi agenda Porastep 2019 telah selesai.

Juara umum porastep tahun ini di sabet kembali oleh angkatan 2017 yang sebelumnya juga di raih pada tahun 2018 , secara keseluruhan porastep tahun ini berjalan dengan lancar , selamat bertemu kembali di porastep 2020.

AFTER MOVIE PORASTEP

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+